Tuesday, January 17, 2012

spit it out, even it's too late

bisa dibilang aku cukup nekad ngomong di sini.
tapi yah

nyatanya tiap saat ga bisa bikin kenangan tentang itu semua enyah gitu aja
temenku ada yang bilang butuh waktu
ya bener
tapi kapan?pastinya?
ga ada yang tau.
Tuzki Rabbit emoticon
sampe salah satu ada yang mulai duluan.
lah aku sendiri ga tau mesti bersikap gimana.
sejak saat itu
mau nyapa dikiranya mbok gimana
ga nyapa juga salah
kesiksa sendiri mikirinnya
Tuzki Rabbit emoticon
setiap aku inget itu
inget kesalahan demi kesalahanku
rasanya njedukin cunong ke tembok ga bakal cukup
 buat bikin kenangan itu hilang
malah bikin sakit jidat
dan bikin diri sendiri tambah menyedihkan
aku ga bakal bikin kita inget-inget masa jadian dulu
itu juga ga ada gunanya
cuma bikin penyesalan yang makin dalam


aku pengen, bisa kayak dulu lagi
kerja bareng, ketawa bareng, ngobrol bareng
bebas tanpa beban
nyapa tanpa ragu
Tuzki Rabbit emoticon
mungkin kamu ga ngerasa yang sama
wajar kalo kamu benci aku
mungkin kamu bosen denger ini
tapi aku minta maaf
aku bener-bener ga ada niat buat nyakitin kamu kayak gitu
aku sendiri juga kaget dan masih ga bisa percaya
walau cuma satu setengah bulan tapi rasanya lama dan kenangannya banyak banget
susah dilupain. bener-bener susah
lebih susah dari ngerjain soal matematika yang tinggal nyontek
Tuzki Rabbit emoticon
asal kamu tau aja,
semua kata-kata yang aku ucapin siang hari itu, jumat 18 november 2011
di parkiran motor sekolah
cuma alesan 
iya alesan
supaya kamu bisa lepasin aku
sempet aku berharap 
biar kamu benci aku aja sekalian
walau aslinya aku takut
dan ga bisa bayangin rasanya dijauhin kamu kayak apa
waktu itu..
sekarang.......................................................
Tuzki Rabbit emoticon

hm
sebab yang sebenernya adalah,
dari awal, aku emang ga berniat pacaran
perasaanku sebenernya ke kamu adalah kagum
dari awal, aku ngefans sama kamu
sosokmu, bakatmu
kepribadianmu yang beda sama cowok-cowok lainnya
menarik banget di mataku
dan saat kamu nembak
aku ga kepikiran jawaban lain selain nerima
gak mungkin bisa aku nolak kamu 
apalagi di depan anak-anak segitu banyaknya
yah, itu bisa jadi pilihan yang lebih baik memang
daripada bikin kamu lebih sakit hati gini
penerimaan yang setengah-setengah..
udah terlanjur tapi
yang kayak kamu bilang, "yang udah ya udah"
aku selalu inget kata-katamu itu
bahkan tiap saat aku ga bisa nerima kenyataan yang udah terjadi
Tuzki Rabbit emoticon
hahaha
jadi inget nih
kamu tau gak sih
habis jadian itu, dulu aku sampe bikin daftar pertanyaan
saking ga bisa percayanya waktu kamu jadi pacarku
liat deh


semua pertanyaan itu
yang akhirnya terjawab semua
dengan sendirinya 
seiring jalannya waktu bareng kamu dulu
sebetulnya
kamu belom tau siapa aku 
yang sebenernya
dan aku gak mau kamu tau
aku gak mau kamu jadi ilfil sama aku
walau aku tau kamu mau terima aku apa adanya
banyak sisi burukku yang udah kamu tau
Tuzki Rabbit emoticon
kamu inget?
kalo aku lagi bad mood 
dan sms kita jadi garing banget
kayak ga ada bahan pembicaraan
yang bisa bikin suasana jadi hidup?
sedangkan sekarang
aku masih ngarep-ngarep ga jelas
kadang caper ke kamu
aku emang gini
kalo deket males, kalo jauh kangen
njeleih banget mbok?
tapi inilah aku
aku ga yakin kamu mau terima sifatku yang satu ini
dan ga akan ada yang mau
lagipula
mana ada pacar yang mau diperlakuin menurut mood pasangannya?
bukan cuma kamu yang aku gituin
mantan2ku udah pada pernah ngerasain bingunginnya aku
makanya aku ga mau lagi yang namanya pacaran
sampe bener-bener bisa perbaikin sifat dan sikapku ini
Tuzki Rabbit emoticon
udahlah terserah mau dibilang apa aku ini
yang jelas aku jujur sejujur-jujurnya
ga kayak kamu yang cenderung tertutup dan ga jujur sama perasaan sendiri
kayak waktu persis abis putus
aku mending dimarahin, ditampar, dijadiin pelampiasan segala emosimu
Tuzki Rabbit emoticon
aku rela
sebut aku masokis, orang yang suka disiksa ato apalah
tapi daripada didiemin karena kamu pasrah aja,
itu lebih bikin perasaan bersalah semakin kerasa
padahal aku yakin
walaupun kamu ga menunjukkannya
aslinya hatimu pasti luka
disakitin kayak gitu
sekuat apapun kamu
yang cuma keliatan di luarnya
Tuzki Rabbit emoticon
hmm
temen-temenku yang tau kisah lengkapnya sehabis kita putus pun gak habis pikir
tentang permintaan terakhirku
ada ya orang habis putus malah..
Tuzki Rabbit emoticon
mau gimana lagi
aku ga kepikiran yang lain selain itu
buat paling enggak sebagai bentuk 'penebusan dosa'
yang akhirnya malah bikin dosa itu makin membebani
tapi aku gak nyesel
Tuzki Rabbit emoticon
kalo kamu gimana? ga taau~


kamu cowok yang baik
baik banget
bahkan paling baik dari semua cowok yang kukenal
bisa memahami perasaan dan juga perhatian
perhatian yang banyak dan penuh kasih sayang 
walopun di luar kamu kelihatan nakal dan agak kasar 
tapi pribadimu yang unik itulah yang menarik wkwk
dan aku yakin
cowok sebaik kamu lebih pantes dapet cewek yang lebih baik dari aku
tentunya
aku juga yakin
ada cewek yang juga baik di luar sana siap jadi pasangan yang serasi buatmu ;)
aku gak bakalan kaget ngeliat kalian bareng nanti
Tuzki Rabbit emoticon
paling aku cuma bisa ngeliat dari jauh dan
kembali menjadi seorang pecundang kesepian
Tuzki Rabbit emoticon
yap
aku memang betul-betul pengecut
tapi kalo ga ngomong semuanya di sini, mau di mana lagi
ngomong secara langsung, mandan wagu apa yah udah telat -_-
yah dari sini juga sama aja sih sebenernya -__-
lagian gak berani, aku lebih bisa ngutarain dengan lebih baik lewat sini
lewat sms?waah aku ga mau ganggu kamu sama dia, no no no~
walaupun aku gak yakin kamu bakal baca ini,
seenggaknya aku udah ngutarainnya..
Tuzki Rabbit emoticon
yah
pada akhirnya kita tau
semuanya aku yang salah
sedangkan kamu ga punya kesalahan sama sekali
gak satupun
Tuzki Rabbit emoticon
seandainya 
emang masa-masa itu teringat lagi
ingat aja masa-masa indahnya
jangan berpikir kalo itu menyakitkan 
karena semuanya belum benar-benar berakhir
semua kenangan itu adalah satu-satunya pengingat
bukan cuma itu sih yaa
wkwk
aku masih suka gimana gitu kalo denger lagu i belong to you-nya muse
Tuzki Rabbit emoticon
kalo di ruang brodkes sendirian..
kalo pulang naik motor sendirian..
kalo pegang hape sendirian.. (emang mau pegang hape sama tangan siapa aja sih -_-")
kalo makan di kantin sendirian.. (yang ini kurang mungkin haha)
juga
masih kusimpen batu kapur gua di deket gua petruk waktu itu
masih aku simpen coretan-coretan juga lukisanmu itu
yang kadang aku ga berani liat sendirian buat lama-lama
kado terindah, waaaah udah jangan diungkit lagi tar ujungnya galau lagi
satu setengah bulan ternyata begitu berarti ya
Tuzki Rabbit emoticon
intinya,
karena status yang berubah 
jangan sampai hubungan kita juga berubah
drastis, hehe


kuharap kamu ngerti..
kuharap kita bisa kayak dulu,duluuu lagi
Tuzki Rabbit emoticon

No comments:

Post a Comment