Tuesday, January 17, 2012

hilarious weekend

jadi weekend kemaren (langsung bae lah yaw)
itu ada acara nikahan temen baiknya si papah, om hadi
aku disuruh ikut
yang tadinya mau ngerayain ultahnya Duta di ruang broadcast malah ga jadi deh :/
akhirnya jadi ajah kondangan
awalnya sih bosen, mbeteni
tapi lumayan juga ternyata
apalagi pas bagian jalan-jalannya
ke purwokerto jadinya, sekalian pulang
padahal purworejo-jogja deket, tapi kalo ke jogja bisa nyampe malem baru di rumah
tar katanya ribet siap2 buat hari senennya
apalagi barang2 masih pada di rinjani
bapake ora berjiwa travelling sih lah
BoBo ToTo emoticon
kalo aku udah bisa nyetir sih langsung tancep gas bae
jarang-jarang maen keluar kota weekend gitu
akhirnyaa
mampir moro sama depo pelita
lumayan cuci mata
eh kok jadi mantun gini wkwkwkwk
BoBo ToTo emoticon
kentir banget lah
pas di moro apalagi
si diaz kan main sama papah
aku sama mamah window shopping
kan aku dapet baju stripes item-putih tuuh
(at laaast! BoBo ToTo emoticon  tapi kegedean sih salah BoBo ToTo emoticon )
waktu lagi nungguin notanya, aku ngeliat ke belakang
eh mamake wis ILANG!
aku sih mikirnya pas pertama 'alah paling jalan ke mana, ga jauh2 dari situ'
trus aku ambil notanya, nyariin beliau
sialnya hape lowbatt yah, udah matek
muter, ke sekitar tempat baju-baju..
muter lagi, sampe ke tempat sepatu..
muterr lagi, sampe ke tempat kerudung..
muuuuteeeer lagiiii, sampe ke tempat baju cowok..
ga ketemu.
sampe berapa kali berapa lama aku muter-muter di situ
sambil nenteng kamera
sampe pada ngeliatiiinnn terus, mbak2 SPGnya sampe bosen ngeliat aku
akhirnya aku nyerah, capek, duduk di bangku
BoBo ToTo emoticon
berpikir..gimana caranya ketemu itu mamak-mamak satu
mana bajunya belom diambil
gini nih, ribetnya jalan sama mamah, emang
ujung-ujungnya jadi anak ayam keilangan induknya
dan...nah! satu ide cemerlang terlintas di otakku
panggil lewat audio speaker!!
lewat pusat informasi!
mhuahahahahahahahanahahahaha
yeah, cemerlang nan gokil.
biasanya mah ini nyari anak orang eh ini orang tuanya sendiri yang kayak anak ilang
aku bisa pake nama yang sedikit menyinggung waktu ngumumin misalnya
"Pengumuman, bagi ibu Intani Prihartini Mahadewi Musingin Sekali (nama sebenernya cuma Intani Prihartini -_-) ditunggu anaknya di pusat informasi ato wc ato manalah terserah elo mau nemuin di manah.Terima kasih."
kuonyole.
baru sedetik setelah pencerahan itu muncul,
tingtong!
"Pengumuman, bagi Adinda dari cilacap, ditunggu ibunya di kassa E. Sekali lagi, diumumkan bagi.."
tanpa nunggu pengumumannya selesai, aku langsung beranjak ke kassa E dengan napsu.
Tuzki Rabbit emoticon
antara pengen marah dan pengen ngakak.
like mother like daughter~

habis itu, si mamah tuh yah pancen gemblung
kan beliau naruh tangannya di pundakku biar ga kepisah lagi jalannya
eh kok tau-tau pas aku liat ke belakang orangnya udah merem-melek
sambil tangan satunya nengadah ke atas
ngomong ke orang-orang di moro
"paak, kasian paaak~ buu~"
belagak kayak orang tunanetra gitu huhahah
bayangin kayak apa rasanya
malu banget lah gilak di depan umum, men
sambil ngakak aku pelan-pelan ngejauh pura-pura ga kenaaaal
Tuzki Rabbit emoticon
pas keluar moro, ke parkiran
ada tester berbagai macem gitu kan tuh
si mamah ga tau asal ngambil apa gimana
akunya juga ga tau, cuma liat sekilas
pas tester berupa susu udah di tangan,
liat tulisannya.. wadooh
ternyata itu tester susu EnfaKid A+
milkbottleemoticon
ngisin-ngisina banget ya Allaaaah
waktu udah lewat baru mamah nanya ke mbak2 yg njajainnya
"eeh ini umur berapa mbaak?"
mbak-mbake cuma senyum bingung
ngakak muaning
nyong bisane yah nduwe mamak kaya kae
padahal umur udah kepala 4
milkbottleemoticon
(ehem ini emote kok mandan menyinggung akunya yak)
(tapi lucu lah, men jorna)
 berikut adalah foto dokumentasinyah~

 after visit the wedding~
 Won Bin and I, are inseparable~
 car window's view
hamster-hamster di moro unyu-unyuuw
 poor it wkwkwk 
 bad hamsters~ lol
 they're so lazy~ but it's fine cause they're too cute 
 big baby~
the oil decoration that my bro got misunderstand of hahah

how was yours?
did you enjoy your weekend?
BoBo ToTo emoticon

No comments:

Post a Comment