Saturday, January 21, 2012

spend our time with jempol (YYYYYYYYY)

kemaren, jumat 20 januari 2012
aku bareng jempol gurls -ada amel, fainas, ghina, diah, titis, dita, desi, juga sari
ngabisin waktu bareng, inggrisnya quality time dah biar kerenan
 YoYo & CiCi emoticon
sebelumnya, aku sama dita yang bonceng aku nyusul ghina sama titis di ECC
tau gak ECC? itu loh Elex Comic Center, anak gaul mesti ngerti
YoYo & CiCi emoticon
yah ga mesti anak gaul sih, anak cupu kutu buku juga mestinya ngerti
YoYo & CiCi emoticon
pas kita ke sana, eh ternyata ngepas banget sama grand opening cafenya
YoYo & CiCi emoticon
langsung aja aku, ghina, sama dita tertarik buat icip-icip

ghina-dita
dita-aku
see the chocolate fountain back there?yum 
anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrr
banyak banget cokelatnya
YoYo & CiCi emoticon
emang sih kafenya aja namanya choco'klik
jadi di situ bisa baca buku sambil ngemil cokelat segala macem
ada cokelat banyak banget macamnya
dari praline, batangan, lollipop, sampe bentuk macem2
juga ada eskrim, pancake, tart, cupcake segala macem *ngiler
liat aja pajangannya

akhirnya karena lagi bokek kita bertiga mesen ini aja




pancake and tutti frutti ice cream
tapi lumayan, malah berasa lebih enak karena makannya barengan
YoYo & CiCi emoticon
lucunya, tiba-tiba ada mbak2 masuk trus nongkrong di depan kulkas yang pintunya transparan
jadi kayak etalase dessert gitu
sambil di telepon dia bilang dengan logat cilacapnya yang kental
"mesen apa mbak?kie ana akeh banget cokelate geh"
aku, dita, ghina dibikin cekikikan dengernya
YoYo & CiCi emoticon
sembari nunggu titis yang masih pewe di lante atas, dan akhirnya dia join juga wkwk
juga diah sama amel yang lagi ikut kajian putri
(yah, sebagian dari kami memang masih nakal ;p)
juga fainas sama desi yang ngurusin the siiiiims bae
juga sari yang pulang dulu
sayang aje, stitch sama rina ga ikut, padahal ada mereka bakal lebih ramee
YoYo & CiCi emoticon
kalo maf sama icang ikutan ntar malah bikin tambah sesekh~
dan akhirnya setelah balik ke sekolah buat ngambil batre sm charger kamera
yang masih nancep di stop kontak ruang brodkes
(minta kunci ke pak her yg nawarin makan nasi dus2an waktu ada acara koperasi kemaren
tapi akhirnya kita tolak sebenernya laper juga wekekek)
kita pun tancep gas ke Diva
terus nyusul ghina sama titis, disusul desi sama fainas, nunggu diah sama amel..
tapi kelamaan, trus kita langsung pilih ruang silver yang ternyata setelah dicek luasnya cuma 2x wc smanic,
bahkan ga nyampe,
kita pun mbalik lagi ke ke depan, minta yang ruang platinum
puah, baru legaan
mendingan banget tuh, luasnya segede 2x kabin broadcast
pake sofa L juga
sebelum masuk aku sempet pesen ke mbak-mbaknya
"mbak, nanti kalo ada temen kita yang pake baju pramuka juga, gendut-gendut,
suruh masuk aja langsung ke ruangan kita yah"
maksudnya bu niken junior junior (diah) sama amel
peaaaaaaaaace!
YoYo & CiCi emoticon
nasib bawa hape tapi ga bilang2 sihh, kan kita ga tau
daripada mereka tar celong bingung dan malah pulang cobaa yah

kita pun naik ke ruang P2 (yang kayaknya bakal jadi ruangan pewe kami)
dan kita pun langsung nyerbu monitor, sama keyboard dan mousenya
song list dicecar mati-matian menurut penyanyi favorit masing-masing
waktu sejam mesti dimanfaatin baik-baik
mau tau lagu apa aja yang kita pilih?
jelas aja SM*SH! 7icons! Kangen band! dan jangan lupa Ayu Ting-ting dong!
YoYo & CiCi emoticon
*bak-buk-bak-bik-buk--DOK!*
(dijotosin jempol gurls, terakhir dijejelin ke tembok)
oke, oke, itu gak mungkin. anak bahasa jelas berselera tinggi
CIES BELAGU BANGET LU DIN
wakakakakakakak
genaeh koh
YoYo & CiCi emoticon
she will be loved, this love, moves like jagger (Maroon 5, jelase aku karo amel), born this way (Lady Gaga, jelase lagune fai) ring ding dong (SHINee, jelase ghina diah aku karo amel), new divide (Linkin Park, aku karo fai), i don't love you (MCR, diah amel karo aku), you belong to me (Taylor Swift jempol gurls aku belakangane tok), if i had you (Adam Lambert, fai maning), kokoronotomo (mbuh sapa, lagune desi karo sing apal, nyong ora), sama lagune Archie apa yah judule lupa, miracle miracle apa kae, lagune diah si angel setia.
YoYo & CiCi emoticon
titis walopun ga apal lagu-lagu tertentu dia bisa ngikutin dengan merdu (aliase ngawur) SALUT GUE TIS!
desi banyak diem tapi sekalinya nyanyi dia menghanyutkaaan~ dita apalagi! wkwkwk
aku sama amel juga fainas ga henti-hentinya nyanyi, njerit, juga ngescream YEAH
ghina diah selalu kompak, apalagi pas di ring ding dong, sayang ga ada lagu suju satupun!
padahal kalo ada, walopun cuma sorry sorry, pasti kita udah hap! nangkepin dua tangan di depan, posisi lutut ditekuk, agak bungkuk, daaaaaannn sorry, sorry, sorry, sorry, naega naega naega monjo~ haha daebak!
sari meneng bae, di karaokean malah gawa laptop maen the sims 3, saltum maning
YoYo & CiCi emoticon


















 yang jelas aku paling inget lagu terakhir itu kita pake lagunya D'Masiv yang diam tanpa kata
(jadi inget replay :p)
dan langsung kita semua berdiri buat lagu terakhir, WOOOHOO! jejingkrakan girang-girangan
sisa waktu tinggal 2 menit, dan aku liat si fai goyang sambil shuffling dewekan,
aku langsung inget!
"WOI! LMFAO!!!!!!"
song list kuserbu, trakataktrikitik, ceklik!
tetetet! tereretetetet!
yeeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh KENAPA GAK DARI TADIII!!!??!!
dan semuanya pun shufflin'! Everyone was shuf-f-f-flin~!
YoYo & CiCi emoticon
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk seru abis!
habis itu ada peringatan waktu habis dan semuanya countdown bareng dan aku diem aja
6! 5! 4! 3! 2! 1!
siiiinng.....
MASIIIIIHHH! MASIIIIIIIIIIIIHH!
aku tereak-tereak sendiri soalnya udah tau mau tinggal berapa menit juga pasti masih bisa ngeplay lagu pesenan terakhir sampe abiis wkwkwkwk
eh malah pada bengong liatin tipinya, abis itu joget lagi wakakakak

padahal pas nunggu di bawah tadi, suara orang-orang lain yang lagi karaokean kedengeran jelas
ada bapak-bapak dangdutan dengan sepenuh hati kedengeran banget dari suaranya
juga suara mbak-mbak pake lagu galau
masya Allah dah
kita mikir, kayaknya kita ga bakal seheboh itu deh
eh ternyata
KITA JAAAAAAAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUHHHHHHH LEBIH GILA DAN BERISIK DARI MEREKA, MHUAHAHAHAHAHAHAHAHA
YoYo & CiCi emoticon
aku kasian sama orang yang jagain kamera cctv-nya, sekaligus malu bwakakakak
yakin banget deh pasti yang jagain ngakak liat rekaman cctv ruang P2 bingung mau ngusir kita apa gak lol
kita tuh kayak orang gak pernah karaokean, jingkrak2 terus di sofa juga lantainya
YoYo & CiCi emoticon
rebutan mic, pamer suara, pamer goyangan
sampe direkam segala pake slrku tiap nyanyi lagu apa
cctv dan kameraku adalah saksi bisu peristiwa penganiayaan ruangan P2 itu wkwkwk
YoYo & CiCi emoticon

puas jerit-jerit, fals sampe scream,
kita tinggal foto-foto bareng deh~
keringet sama tenggorokan seret kerasa pas kita udah turun tangga
bareng mas2nya

terus ke parkiran dan pamit pulang deh akhirnya
huaaah puas banget, di jalan pulang aja aku masih ngakak sendiri inget-inget pas karaokeannya
itu bener-bener karaokean terasik yang pernah aku ikutin!!
YoYo & CiCi emoticon
P.S. : aku pake emote monyet semua di sini karena cocok sama image kita

HIDUP MACACA! 
HIDUP JEMPOL!
HU! HA! HU! HA!

No comments:

Post a Comment