Monday, October 22, 2012

The Art Of Getting By - review


i have watched this literally a million times..

kadang saking seringnya nonton bisa sampe apal dialognya, wkwk.
ada abang Freddie yang ganteng mampus, udah dewasa ya dia *.* 
 

Freddie di August Rush pas masih kecil
Freddie Highmore di The Art Of Getting By
 
 
sama mbak Emma Roberts si ponakannya Julia Roberts yang cantike ora patut.
di sini mereka jadi anak sma di senior year~

Yang bikin aku tertarik sama film ini yaitu kata 'Art'nya.
dan sudah kuduga, isinya wow banget. 
karyanya si George Zinavoy (nama belakangnya mandan ga enak -_-) yang diperanin oleh abang Freddie ini keren-keren dan inspiratif pake banget.
walaupun bukan aliranku banget sih~ lebih ke realis :3
tapi tetep bikin bengong pengen koprol dan bilang wow.
he's a mad artist.
perspektifnya tentang hidup, sikapnya yang agak realistis-pesimis agak sama kayak aku
tukang nggalau berat pancen wkwkwk
i used to be like him, really.
hidup asal-asalan, sekarepe dewek :v
like he said
 
 
 
 
 
Misanthrope is defined as“a person who hates or distrusts humankind”

get the pesimism?
pas kelas sepuluh (dulu aku kelas sepuluh c, info buat si kepo yang lagi baca), aku kayak orang ga niat masuk sekolah
ke sekolah isinya kalo pelajaran yang ga menarik perhatianku kayak sejarah, biologi, pkn, bahasa jawa, dan sebagainya, bukannya merhatiin malah main laptop, yang rutin kubawa. Atau baca komik, yang ga kalah sering aku bawa, kadang juga minjem punya temen, dengan trik kuno, ditaroh di balik buku, jadi keliatannya dari depan guru seolah aku sedang membaca buku dengan seriusnya padahal lagi berusaha sebisa mungkin nahan ketawa baca komiknya tapi takut ketahuan jadinya ekspresiku malah kayak kebelet nahan boker
:{
 
dafuq, memang.
paling sering adalah pas pelajaran biologi nonton anime di netbuk terus netbuknya aku taroh di pangkuanku sandarin ke meja, yang terlihat oleh Pak Bambang yang super ngantuki adalah aku sedang meneliti laci, sementara yang lain sedang khusyuk membicarakan spesiesius alambuhkae.
Ichos, teman sebangku setahun yang setia sering menatapku seakan aku makhluk paling berandal di kelas, dan secara teknis mungkin dia benar, hahaha. padahal dia juga sering ngikut nonton kok, wkwk sori ya chos temenmu ini alangkah sesatnya :P
aku juga merupakan orang yang mandan antisosial, kind of misanthrope.
 
tapi sekarang, aku sadar harus berubah. seperti di saat adegannya George sadar bahwa hidup itu penting, hidup itu harus diisi, apalagi posisinya sebagai pelajar di tahun terakhirnya, banyak yang harus dia kejar demi dapet nile bagus, lulus, dan masuk ke sekolah tinggi yang bakal membimbingnya sampe dapet pekerjaan yang bagus, untuk membahagiakan ibunya. Dia pun sadar dia punya bakat yang semestinay dia kembangkan, apalagi dia masih punya teman-teman dan Sally (Emma Roberts) yang ngegantungin dia.
 George yang punya masalah keluarga yang cukup berat aja masih bisa bangkit walaupun di saat-saat terakhir sampai menjelang kelulusannya, kenapa kita gak?
 
 
Scene itu yang menurutku punya arti dalem apalagi buat remaja labil jaman sekarang ini, mengingatkan bahwa kalo kita masih ada niat yang kuat, pasti kita bisa berusaha dan mencapai goal yang kita tuju. Bikin aku jadi 'tertular' sama semangatnya George, apalagi pas dia ngerampungin semuuuua tugasnya yang udah sekian lamanya numpuk. Juga masterpiecenya bikin aku juga pengen bikin sesuatu yang berarti sebelum ninggalin masa-masa sekolah ini..
 
Uuuuh, ga sabar jadinya! Let's fight for our future! ('^')9
 
and this is my favorite scene.
heheheheheheheheheh.
 
this movie is highly recommended!  well, not that high actually ._.v
yang mau bisa ngopy ke aku, ke Duta, ke Amel, ke Gigin, ke anak bahasa kayaknya udah banyak yang ngopi dari koleksi film di hard diskku, huahahaha sudah terkontaminasi mereka :V
 
aanyway,
you know what i'm doing rite now? writing this while hiding with freaky friends in the broadcasting room or BR. Freaky friends are : Amel, Desy, Maf, Andin, Duta, Ashari, Stitch a.k.a Widyalani, Rina, Fai, Ully, Risma, Aje, and Dicky. kita impit-impitan di sini ngumpet pas ada acara apa itu holcim, dan kita incredibly fast *halah lebay* langsung ngacir ngumpet ke dalem studio, lempar-lemparin sepatu ke dalem, kunci pintu, bikin benteng dari tumpukan kursi plastik, tas dan kain-kain item bekas buat rumah hantu, ditumpuk semua. dan dari tadi kita ngobrol, mainan laptop dan komputer, dengerin musik, bikin coveran lagu video pake gitarnya Fai, 9gag-an, foto-foto, ngemil french fries, dan sekarang lagi...ada yang sentil-sentilan, ada yang bobo, ada yang main game online, ada yang lagi rame ngecengin steve kardynal yang sexy gokil abis. Yeah, those all my freaky friends' activity in a space less than 10 metres x 2 metres. for 14 persons.
i'm gonna miss these days :(:

 
that's all i can write this time, see you in the same place, i am Adinda Gustiani, reporting from the spot.
See Ya!




No comments:

Post a Comment