Saturday, October 29, 2011

bulbah animated photos

Ini dia beberapa hasil dokumentasi yang aku dapet waktu event bulan bahasa hari Jumat, 28 Oktober 2011 lalu. Beberapa photoshoots aku bikin animasi gif, hehe 
CEKIDOT!
pas lagi beberes bareng JEMPOL :D
liat si diah apa banget ijik-ijik nongol,
 mukanya fai sama sari,
apalagi titis HAHA terus kakinya si ghina wkwk
satsesatsetsatset
DOROOOOOOOONNNNNNNNNNNNNGGGGGGGG!
bareng panitia, inmas, fainas, sari, ghina, duta, diah, asri, desy, titis, aku, juga afi, nurma di belakang :D
psssst ada skandal inmas x fainas! wkwkwkwk
itu si titis napsu banget nyosor nyosor aku jadi ga kuat ahahahahah xD

diah-ghina-sari-fainas
desy-titis-aku
sayang amel ga ikut.. amel lagi ikut perkemahan wirakarya di purworejo..
icang sama dita juga... lagi ikut lomba pesparawi gereja..
aje juga.. lagi ijin ke jakarta acara keluarga..
utha apalagi.. kita masih suka menyayangkan ketidakhadirannya,
apalagi kalo ada event menarik
padahal kelas bakal lebih rame kalo ada dia..
:((

tapi tetep
It was fun! :D
go JEMPOL! Joy Eternal Macaca's Power Of Language!!

Thanks to :
my unordinary class, XI Language Program
SEC
DBI
Our Teachers, Our Judges
All of our friends, who have participated and helped us

Thank you :)

No comments:

Post a Comment