Wednesday, December 5, 2012

1001 kegalauan

- ketika sedang ulangan, ketika berpegang teguh pada anti kejahatan intelektual a.k.a nyontek, tapi soalnya cuma kurang satu jawaban yang meyakinkan..kalo nyontek dosa, rasanya juga ga enak. kalo ga nyontek, ngarang, tar abis itu keluar ruangan pas ngecek eh salah, nangis di bawah hujan..tae.


- ketika beribadah, gasik, sendiri dan khusyuk, begitu selesai, setelah itu dikiranya belom ibadah ato males. tapi kalo pamer, kesannya riya padahal ibadah kan ditujukan buat Allah bukan buat ditunjukkan pada orang lain..pahalanya sendiri ya dari Allah bukan dari orang...jadi ngapain mesti ditunjuk-tunjukkin. cukup Allah aja kali yang tau. tapi kalo ga ditunjukkin..dibilangnya kafir lah apa lah. tae.


- ketika dapet banyak bonusan dari operator nomer hp...dan bingung mau ngabisinnya sama siapa..cuma ada satu orang yang kamu tau pake nomer yang operatornya sama..yaitu sang mantan. kalo ngontak isin gengsi dan kalo ga diabisin percuma bonusannya.. tae.


-  ketika bangun pagi dari tidur yang lelap..antara pengin tidur lagi dan bangun. tidur lagi jadi kenyang mata sama badannya, kalo bangun gasik juga enak bisa solat gasik dilanjut jogging dan lain-lain, penyelamat hari. tapi kalo tidur lagi juga bisa telat, pas bangun pusing..kalo bangun gasik tidurnya masih kurang, mata panda, sehariannya di sekolah jadi ngantuk angob-angob bae..tae.


- ketika dengerin lagu..ada lagu bagus favorit tapi galau. kalo didengerin, enjoy, tapi kalo terlalu enjoy bisa kebawa galau, depresi, ke laut, main di trekdam terus lompat di ujung saking enjoynya. kalo ga didengerin, lagu yang lain udah kadaluwarsa rasanya di kuping. tae.


- ketika twitteran, ngeliat sang mantan ngupdate status, deg rasanya. udah mantepin hati buat move on, tapi akhirnya end up with stalking his/her timeline..move on gagal regres total. tae.


- ketika kamu masih muda, masih banyak godaan, mulai tertarik pada lawan jenis.. antara pengin ngerasain pacaran dan ga.. kalo pacaran, masa mudamu (mungkin) akan indah ato malah sebaliknya, kalo ga, berarti kamu hebat bisa survive godaan dan bisa dewasa nunggu masa yang tepat, tapi jadi kurang pengalaman juga. tae.


- ketika...kamu ngeblog dan udah setengah jalan dan kamu lupa apa lagi yang tadinya mau kamu tulis.. TAE.


2 comments: